ABOUT


Hai ! 
Kenalin nama gue Brigita Rosari Octaviana
lahir di Jakarta 14 -Oktober-1997 (kalau gw ultah kasih kado bisa kali ya . haha ) . Batak Asli walau terkadang merasa sebagai " Korean sejatehh " . Hidup di lingkungan yang mengenaskan . Saat TK sampai SD sekolah gw berasa di lingkungan pasar . dan waktu SMP , sekolah gw berada di lingkungan yang ga jauh buruknya = terminal + pasar baru ! *nyesek se nyesek nyeseknya* 

Keseharian gw selain sekolah yaitu nulis Korea Fanficiton , walau terkadang FF gw gaada yang bener karena ga pernah punya target khusus buat nyelesaiannya , jadi intinya : tergantung mood dan tergantung ide di otak . tapi sekalinya lg mood dan ide lg menumpuk gw ga segan2 buat bikin fanfict pas lg jam pelajaran berlangsung . gw rasa guru2 beranggapan kalau gw  rajin nyatet 
( maafkan muridmu ini ya guru *nangis2 kayak disinetron* ) . 

Hobi nulis gw baru muncul semenjak kejadian gw masuk BP ! Anehnya gw selalu jadi Korban padahal ga jauh jauh dr seorang tersangka . mulai saat itu gw mencoba menuliskan kejadian2 aneh itu kedalam sebuah cerita dan beberapa temen gw demen bgt bacanya *nge-fly*  . dan gw mengembangkan hobi menulis gw ini kedalam bentuk fanficition dan pas itu  gw diangkat menjadi seorang admin sama temen gw di salah satu fanpage korea fanficiton . padahal dia ga pernah liat karangan gw loh . kok dia bisa percaya sama gw ya ? haha .

Kisah lainnya yang terselip di dalam kehidupan gw yang suram ini adalah ..
gw sebetulnya tipe anak alim yang berbakti pada orangtua , bangsa dan negara #eaaa . Tapi semenjak gw masuk ke markas tetoris (nama disamarkan) gw jadi ngerasa inilah dunia gw ! dimana gaada yang namanya malu , nyesek , tertindas dan hal2 buruk dalam sinetron . di tempat ini gw ngerasa gw menemukan malaikat2 yang seharusnya di panggil lucifer ! gw sering melakukan hal-hal nekat yang selama ini ga pernah gw lakuin ! mulai dari pulang sore , kaesshh (bhs anak gahol buat bilang kerja sama) , ngomongin hal2 yang kata orangtua " eh omongannya kayak kebun binatang ya " . 

tapi semenjak melihat seramnya dunia diluar sana  , dan taruhan masa depan maka gw sedang dalam proses pertobatan !! " doa kan saya ya ?! " *Devil smile*
gw berusaha buat berada di rumah setelah pulang sekolah , gak keluyuran lagi . sekarang kerjaan gw cuma menghabiskan waktu berjam2 di depan tv atau komputer dan menghabiskan waktu beberapa menit untuk belajar . yang penting udah ada usaha buat berubah kan ya ? hahaha .





1 komentar:

  1. seperti yang tadi saya katakan di Fb, mau ikutan mejengin bannernya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D