Rabu, 30 Januari 2013

Sahabat apa musuh?

Finally , gue bisa update blog lagi!
Gue juga lupa kapan terakhir kali gue liat ini blog , dan gue juga lupa kapan terakhir kali gue ikut quiz berhadiah . #AkuSelaluCintaGratisan

Btw , apa sih arti sahabat buat lo?
Yang selalu ngedukung lo? yang selalu ada buat lo disaat lo sedih ataupun senang? 
Menurut gue , jarang  bahkan mungkin nggak ada yang namanya 'sahabat' yg selalu ada  buat lo . Kenapa? Setiap orang pasti punya masalah masing - masing , pasti dia bakal memprioritaskan masalah pribadi mereka 

Pernah , disaat gue lagi ada masalah dan ternyata sahabat gue juga lagi ada masalah , so apa gue harus ngeharapin dia? apa gue harus maksa dia buat ada disaat gue susah ? nggak! . Setiap manusia harus nyelesain masalahnya masing - masing , dan kehadiran "sahabat" cuma buat ngurangin beban kita , karena sedekat apapun lo sama sahabat lo , dia nggak akan pernah bias ngerasain sama masalah lo 100% dan sebaliknya , lo nggak akan bisa memahami masalahnya dia 100% kalau bukan kita sendiri yang dapet masalah itu.

Kalau ditanya siapa sahabat gue , jawaban gue : TABITA BEKTI . 
Dari sekian banyak orang yang menganggap gue 'temennya' dan dari sekian banyak kakak-kakaan / adek-adekan gue , cuma 1 yang gue bisa bilang sebagai sahabat . Jujur aja ya , gue itu tipe orang yang butuh sahabat yang apa adanya , kalau gue salah ya dia bilang salah dan bakal ngekritik gue .Gue nggak butuh orang yang selalu ngedukung gue , walau tindakan yang gue ambil itu salah , dia nggak akan protes . Bukannya itu malah bikin kita jadi rusak? ( kok gue jadi emosi sendiri ya? Hehehe )

Mau tau siapa sih TABITA BEKTI itu? 
Ohya , dia itu lagi jomblo loh! buat pria - pria  diluar sana , apakah lo bisa ngubah status facebooknya dia dari single jadi In relathionship ? :p


ini nih yang namanya Tabita .Kece kan? 

ini gue dan tabita . kita berdua jomblo loh *wink wink*

Apa lo yakin bakal bisa bersahabat selamanya sama dia? Nggak! . Soalnya , suatu saat nanti kita pasti akan pisah . Dia bakal ngebangun sebuah keluarga baru dan gue juga . Walaupun tetap deket sampe tua , gue nggak yakin bakal tetap sedekat ini sama dia . 

Contohnya adalah , kisah persahabat nyokap gue . Beliau bersahabat sama "tante x" ( gue juga nggak tau siapa namanya ) sejak kuliah . Mereka deket banget gitu deh , pas nyokap gue nikah aja , si 'tante x' tetep nemenin nyokap gue ke kampung gue , yang lokasinya aja susah dijangkau . Tapi sekarang , secara misterius si 'tante x' menghilang , nggak tau kemana , nggak bisa dihubungi sama sekali , facebooknya aja udah nggak aktif . 
Yap , inilah hidup . Banyak orang yang silih berganti datang ke kehidupan kita , tapi pada akhirnya kita emang harus berjuang sendirian buat ngejalanin hidup . satu pesan gue : Jangan pernah bergantung sama siapapun! Kita cuma bisa berserah kepada Tuhan , karena cuma Tuhanlah yang nggak akan pernah berhenti menyayangi kita .

Btw , kok tumben banget omongan gue jadi serius gini? hehe :p

6 komentar:

  1. ih, cakep sahabatnya, single juga,,,, hemmmm.....kenalin dong kak. (ʃ⌣ƪ)

    BalasHapus
  2. follow aja twitternya @tabitabekti . Semoga beruntung yaaa :) wkwk

    BalasHapus
  3. Thanks, git :) Sorry gue gaada namanya. Gapunya blog :p *tabita*

    BalasHapus
  4. 안녕하세요! This is twinscraftlife. We are handcrafters! pls visit our blogshop~ We sell handmade bags, pouch, phonecase, bookmarks, notes and many more! 감사합니다~ 꼭오세요~ twinscraftlife.blogspot.com

    BalasHapus
  5. yukk kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja. terimakasih..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D