Jumat, 28 September 2012

Jajang Jajang kau membully diriku ( #terjajang )

Hallo . Apa kabar semuanya :)))
Akhirnya gue menyadari satu hal  , kalau gue itu ternyata laki - laki ? eh bukan ., bukan itu maksud gue .
Gue baru sadar kalau ternyata gue udah 3 bulan lebih nggak nulis blog!! ( OH CIDAAAAKKK !! ) . Salah satu penyebab gue jadi rada sibuk gini gara - gara kan sekarang gue udah masuk SMK *benerin rok abu - abu* nah sekolah gue itu terletak didaerah Pondok Kelapa , Jakarta Timur sedangkan rumah gue itu didaerah Bekasi Timur , ya jadinya gue menghabiskan banyak waktu dijalan ( dibaca : tua dijalan ) . Sebetulnya sih gue daftarnya di SMK Paramitha III Bekasi yang deket banget sama rumah gue , berhubung itu sekolah baru dan baru angkatan pertama , jumlah murid yang milih jurusan IT - Multimedia cuma dikit jadilah gue dipindahkan ke cabang paramitha yang lain yaitu ke SMK Paramitha I ( Biasanya sih dikenal dengan nama  SMIP Paramitha ) .
Penyebab lainnya adalah PC dirumah sempet ngeror dan kalau nulis blog diwarnet kurang nyaman aja , jadinya gue baru bisa nulis sekarang disaat PC-nya udah bener .


Nah ngomong - ngomong tentang blog sebetulnya sih banyak banget yang mau gue tulis , tapi gue ingin mengutamakan tulisan yang satu ini tentang dua orang yang kena bully di twitter ( bahkan sampai ke socmed yang lainnya ) #FreePukPuk .




1 ) Tania ( twitter : @taniaraa ) 
Berawal dari konser kpop terbesar di Indonesia yaitu : SM TOWN world tour concert in Jakarta .
Buat lo yang ngaku Kpopers terutama SM Stan , pasti lo udah tau banget sama kejadian saat ChangKyu ( Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior ) tampil menyanyikan lagu Just The Way U Are milik Bruno mars . Nah hampir disetiap penampilan ChangKyu di konser SM Town  pastilah ada salah satu perempuan beruntung yangkan ditarik keatas panggung dan di SM TOWN Jakarta cewek yang beruntung itu bernama TANIA . Menurut ceritanya si tania sih awalnya ada kru yang mencari - cari disekitar penonton dan si kru itu melihat dirinya lalu pergi , beberapa saat kemudian si kru datang bersama temannya yang bisa berbahasa Indonesia dan berkata ' Kamu mau naik kepanggung?' nah sebagai seorang fans si tania pasti maulah . Dan akhirnya dia diajak keatas panggung dan nyanyi bersama Changmin dan Kyuhyun .



Tapi kebahagiaan Tania ini nggak berujung manis , banyak banget Kpopers yang marah dan nggak terima . Ada yang bilang kalau Tania itu menmbayar promotor supaya dia bisa tampil bersama ChangKyu . Bahkan ada yang bilang kalau dia itu anaknya Promotor . Yang paling bikin nyesek sih sampai ada yang bikin grup anti tania gitu . Kacau banget nggak sih?

Gue sih sebagai fansnya Kyuhyun jujur gue iri banget sama dia bahkan sampai mau nangis pas nonton Videonya . Tapi gue nggak mau marah sama Tania , emangnya salah dia gitu kalau dia ditawarin kru buat tampil bareng ? salah dia gitu dia cantik ? salah dia gitu kalau kpopers yang lain nggak ditawarin naik keatas panggung ? Ya , buat Kpopers yang mengaku dirinya Anti Tania sih menurut gue pikir pakai logika aja sih , berpikir secara dewasa dan jangan terlalu childish . Kasian banget kan si Tania nya .. 

2 ) Jajang Kusnandar ( twitter ; @jajang _nandar ) 


Suatu malam yang hening , tiba - tiba gue ngeliat timeline twitter gue penuh dengan nama Jajang dan #terjajang . Gue bingung , siapakah Jajang ini ? Kenapa dia jadi bahan pembicaraan ? . Sampai akhirnya gue ngeliat Ka Irvina Lioni mention ke akun @jajang_nandar . Gue klik aja tuh akun , secara tingkat penasaran gue udah nggak terbendung lagi . Followersnya ada sekitar 1000an ( pas gue liat pertama kali ) dan twittnya itu asli nggak bisa gue baca , gue bingung ini tulisan macam apa : ' w,,kesel,,sm,u,,smu'a,,Taeeeeeeeeeee Heeeeeeeeeee' itulah kata - kata jajang yang google translete pun bingung cara ngebacanya .

Hingga akhirnya gue tau siapakah orang - orang yang nyebarin berita tentang jajang , yaitu : Om Alitt Susanto ( @shitlicious ) , Raditya Dika ( @radityadika ) serta si pecinta gratisan ( @benakribo ) .3 Sekawan ini nulis twitt menggunakan bahasanya si Jajang lalu dimention ke @jajang_nandar. Dan jadilah si Jajang terkenal dalam waktu singkat . Yang bikin gue shocknya lagi , awalnya followersnya si Jajang cuma 12 dan sekarang udah nembus 13.000 !!!! " TAEEE HEEEEE' . Dan malam itu juga si Jajang berhasil menduduki peringkat 1 di Tranding Topic Indonesia dengan #Terjajang , bahkan salah satu bintang porno pun mention si jajang .


1 komentar:

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D