Selasa, 19 Juni 2012

Apa kabar jomblo kece ?!

Setelah hampir 1 bulanan gak update blog , biasalah jomblo lagi sibuk #JombloBerjaya #PrayforJomblo . Akhirnya masa-masa terindah saya bersama komputer dan Modem kembali ... Yuhuuuu !! #JombloKangenModem #Modemkusayang .

1 ) Si Kucing Jomblo 
Nah semenjak kelas 1 SMP , gue dan 4 orang yang kurang pergaulan dikelas membentuk sebuah " Genk " . Saat itu , gue dan ke-4 teman , sering banget nongkrong dipojokan perpus . Nah keliatannya pinter banget kan , padahal kagak . Kita ke perpus cuma buat ngadem , apalagi diperpus sekolah gue AC dipasang dipojokan .

Mungkin inilah takdir yang sudah dituliskan oleh Tuhan untuk kita ber-5 , Dari awal masuk sekolah kita udah terlihat akrab , padahal ye , gue tuh awalnya kagak kenal sama selai sama mereka , karena gue berasal dari SD yang berbeda , sedangkan mereka ber-4 berasal dari SD yang sama tapi gak pernah deket banget cuma sekedar kenal aja .



Ketika asyik membaca majalah GADIS dipojokan perpus , gue sebagai tukang bicara berniat untuk membawa pertemanan kami ini kejenjang yang lebih tinggi yaitu ...... Persahabatan ., dan semuanya setuju . Kita akan memebentuk sebuah Genk , jujur aja ye kita kan rada-rada katro begitu , lah kita bikin nama genk tuh yang aneh-aneh seperti " Sahabat untukss celamanah " , " Best pren 4ever " nah alay kan tuh , makanya saat itu temen gue yang bernama Ella berniat buat cari nama dari sebuah buku supaya rada elitan getoh :-D .
Dan ditemukanlah yang namanya : Keiko , yang katanye sih itu nama kucing , tau dah kucing apaan tuh .

Seiring berjalannya waktu , gue menemukan fakta baru kalau kita entu jomblo semua Hahaha
nih buktinya : Temen gue si Sarah , dia lebih sering fokus belajar dan kayaknya ga peduli-peduli amat sama yang namanya cowok . Kedua , Si Ella dia selalu nyaris jadian , tapi selalu aja ada penghalangnya . Dan baru-baru ini dia jaidan sama seorang cowok [ yang tidak kalah , tidak terkenalnya] dan itu pun cuma 4 hari lalu mereka putus . Lalu , si Tabita dia udah berapa kali pacaran , tapi baru sebentar udah putus dan keseringan sih dia yang diputusin dan sekarang dia lagi suka sama seseorang tapi gak ditanggepin gitu . Yang ke-4 adalah , Jane dia itu sama kayak gue : Jomblo 15 tahun [ semenjak lahir belum pernah merasakan cintahh :( ] tapi dia pernah beberapa kali ditembak cowo , tapi ya gitu deh .. apa yang dia mau gaada pada diri cowok - cowok itu . Dan terakhir adalah gue , mungkin yang pernah denger bang Anugrah siaran di Radio kancut beberapa saat yang lalu udah denger cerita gue , iyap pas itu gue ikutan curhat di acara #GALON [ Gagal Move On ] pada hari rabu , entah tanggal berapa . Iya , gue itu tipenya kayak si sarah , kagak begitu peduli sama cowok , tapi sebagai manusia normal .. gue juga pernah ngerasain suka sama seseorang , tapi ya gitu deh. ...#GakMauCerita #tibatibanyesek 





2 ) Mimpi buruk = pertanda buruk ?
Nah beberapa hari setelah UN , gue sering banget mimpi kagak jelas dan pas bangun gue kayak nggak
' ngeh ' dan itu berlangsung hampir 2 mingguan .. pas gue cerita ketemen gue dia malah bilang " mungkin karena belum pengumuman kali , makanya lo jadi gak tenang gitu " lah , gue mah orangnya nyantai gak mau mikirin sesuatu secara berlebihan , apalagi galau pendidikan , kesannya gue pinter amat bawa2 nilai sampai ke mimpi . Tapi gak tau juga sih , buktinya gue lulus kok , walau nilainya gak sesuai harapan gue -_-






6 komentar:

  1. jomblo itu pasangannya misro kan?

    BalasHapus
  2. jomblo, ikut kontes pencarian jodoh aja, wkwkw

    BalasHapus
  3. Jomblo? sama... tapi aku pengennya dicap single... tapi kayaknya kaga? yah jomblo itu simple.. (apaan!!!)

    gogreen ya :D

    BalasHapus
  4. e cie yang jomblo..
    sama deh -_-

    BalasHapus
  5. @ hamzah : combro itu wkwk
    @ aditya : takut ga bisa bawa golden ticket , takut gagal :( haha
    @ cece = jomblo = single , dua2nya sama kagak enak haha
    @ vika : Tossss !!*salam geol*

    BalasHapus
  6. untung kka gak jomblo lagi..hahaha

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D