Senin, 21 Mei 2012

VJ Boy William [ Part 3 ]

Sampai sekarang blom tau VJ Boy William ? Kamseupay deh hehe ~ canda ^^ 
Mungkin lo udah sering banget liat dia di tv , sambil berdecak kagum " ih ganteng banget sih ini cowok " .. tapi lo belom tau namanya siapa ..bisa dibaca nih di :15 fakta VJ Boy William ,VJ Boy William VJ Boy William part 2 ] 

Boy .... senyuman muuuu ~


Boy William  ini merupakan salah satu pemain di CCC Season 2 , dia berperan sebagai Jack yang adalah salah satu antisnya smash . Semenjak itulah fansnya [ Dreamers , fans Boy William ] jadi makin banyak , gue inget banget tuh .. awal - awal gue ngefans sama si Boy .. sumber informasi gue itu kalau nggak dari official twitternya @boywilliam  , ya dari Blognya @Begumsila yaitu : ultimatewilly . Tapi sekarang udah banyak banget tuh akun - akun twitter fansclub Dreamers di setiap daerah di Indonesia , beruntung banget  yang baru jadi Dreamers , lah gue dulu agak susah buat dapetin info tentang si Boy , bahkan yaa banyak banget dreamers yang udah berhasil ketemu langsung sama Boy William .
Brigita , lo udah pernah ketemu VJ boy William?? Belom pernah .. *hening* 

Dia pernah sih beberapa kali bales mention gue { okeh , gue udah cerita tentang ini sampe berjuta-juta kali ] , tapi temen - temen gue malah nanggepin kayak gini : " itu akun palsu kali brig , ga mungkin dia bales mention lo ?! " okesip , gue nyesek .  Dan parahnya lagi pas si Boy nge-DM gue , adek gue sampe berkomentar kayak gini '' ka , dari sekian banyak fansnya masa iya lo di message sama dia ? ,, mungkin twitternya di hack atau lagi error gitu kali , pasti itu palsu " nyesek sih , yaa .. tapi omongan adek gue ada benernya juga , gue malah jadi mikir .. "  masa iya sih " ..  ah posotive thinking ajalah yang penting ada DM atas nama dia , gak peduli itu beneran dikirim sama dia sendiri apa nggak . 


Ini kabar baik buat gue , dan buat dreamers yang lain . Di Global TV , ada acara baru namanya : SUPER BOY ! [ super duper game show ~ ] acara game show ini tuh seru , karena ngajak artis-artis yang biasanya tampil keren di depan kamera , jadi tampil kotor-kotoran di alam bebas . wew ! Dan parahnya lagi gue baru tau kalau si Boy itu gak takut kotor dan usil banget ! Buat yang penasaran mau liat aksi Boy dan asrtis -artis Indonesia lainnya bisa nonton langsung di Global TV setiap hari minggu jam 11.00 pagi . 

Bukan ada program tv baru , si Boy juga baru selesai syuting beberapa film yaitu : Mamacake The Movie dan [p]otong bebek angsa .






Mamacake  bercerita tentang Raka ( diperankan , oleh Ananda Omesh ) , Willy ( diperankan Boy William ) dan Rio ( diperankan Ari Dagink ) menuju kota Bandung untuk membeli Brownies Mamacake , yang merupakan last wish neneknya Raka ( diperankan oleh Hj. Nani Wijaya ) . Dengan kondisi yang kurang tidur setelah merayakan ulangtahun pacarnya willy , mereka tetap berangkat ke Bandung . Selama perjalanan inilah mereka mengalami berbagai konflik . Oia film ini bergenre komedi loh , jadi gak akan ngebosenin kok . Hehe 







[p]otong Bebek Angsa bercerita tentang   Oton (diperankan Ricky Harun ) ,  Masen ( diperankan Boy William )  dan Sasha 9 diperankan Olivia Jansen )  diundang ke pesta kostum dengan mengenakan kostum Pocong, Bebek & Angsa. Namun pesta yang mereka datangi ternyata adalah tempat mafia, tapi karena dalam suasana pesta topeng dan kostum mereka pun tak dicurigai. Mereka bertiga pun larut dalam kemeriahan pesta, Otong, Masen & Sasha mabuk hingga esok paginya tanpa sadar mereka sudah terdampar di pantai entah di mana. Mereka pun tak ingat kejadian semalam dan bagaimana bisa sampai di pantai itu. Di dalam kebingungan tersebut mereka tiba-tiba dikejar-kejar oleh 2 Geng Mafia yang ingin menangkap mereka. Bahkan Pihak Kepolisian pun mencari-cari mereka.


Gimana , Gak sabar buat nonton filmnya kan ? Hehe ~ 
Semoga entri gue kali ini bisa bermafaat buat yang ingin mengenal Boy William ~ Amin ! Hehe 


Sumber : http://www.indonesianfilmcenter.com/pages/filminfo/movie.php?uid=c498647fb1f8




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D