Senin, 28 Mei 2012

Da' Bagil ( Part 03 )

Gue yang pake dress kuning :D 




Ada yang sadar kamera dan ada yang tak sadar 

About Da'Bagil ( the batak gilee ) :
ini adalah interview singkat yang terjadi ketika matahari terbenam pukul 18.00 => orang single gak punya jam . Interview ini terjadi antara DA'BAGIL dengan " orang yang kesambet setan sehingga mau nanya sama kita ( OYKSSMNSK ) " 





OYKSSMNSK : Da'bagil itu apaan tuh ? judul pilem bokep yeeeee ?!
                    ebuset jangan omongin gituan ke gueee , pokoknya JANGAANNN !
                    * tutup idung , kejang2 (?) *
    
Da' Bagil   : * lalu terdengar hening yang teramat panjang , sepanjang episode 
                    sinetron cinta jaenap * BUKAN ! itu nama kelompok manusia ( agak 
                    diragukan sih ?! ) yang mempunyai motto hidup yang sama 


OYKSSMNSK : oh kirain gue judul pilem bokep , soalnye namanya horror gitu sih , uhm 
                    emangnya motto kalian apaan deh ? 


Da ' Bagil : Motto kita adalah ... jeng jeng jeng * terdengar suara bajaj yg sangat 
                 merdu* Motto kita ituuu ... KAMI ADALAH PAHLAWAN BERTOPENGGG 
                 ~ Eh salah . uhmm ciptakan kedamaian abadi bagi seluruh binatang di 
                Bantargebang ( tempat pembuangan sampah , Bekasi


OYKSSMNSK : terus apanye yang unik dari kalian ? gue mah udah besen lah denger cerita-
                    cerita tentang " kelompok" nakal..pasti kalian anak baik2 kan ? 


Da ' Bagil : Iya donk , tentunya . kita aja rajin ibadat loh , dan kami sering berkumpul ber-
                sama setelah ibadat selesai .. 


OYKSSMNSK : ngumpul ngapain ? arisan ye ? atau ngegosipin andika kangen band yg unyu 
                   - unyu itu ?


Da' Bagil : -_- enak aja ! kita mah ngumpul buat transaksi ganja #ebusethebatamat


OYKSSMNSK : * Nyiprain air suci , siap2 mau masukin kite kedalem botol* Umbala...umbala
                    umbala...umbala...bala..bala...balado , wuih apa lagi pake perkedel makan
                    nya diwarteg terus gratisan lagi , wuihhh ~ 
                    ehem abaikan , kalian itu ada berapa orang ? 


Da'bagil : pengen banget tau ya ? KEPO DEH ! huahaha :]




Member Da' Bagil :


1 ) Aku Pengen Belajar Lalu Aku Menangis ( APBLAM )  
    Diartikel sebelumnya dia belum pernah   muncul . 
   Seorang pelajar yg memiliki cita-cita mulia dan sangatlah aneh , ingin menjadikan 
   peuyeum sebagai makanan khas Ambon . Ingin terlihat " besar " dan "terpandang" . 
   Diduga memiliki hubungan yang spesial dengan mainan balon  yang agak panjang . Tapi 
   dia pernah menangis akibat tidak dapat menghapal pelajaran PKN karena diganggu oleh 
   setan - setan bernama < DA BAGIL > 




2 ) Binatang 
Memiliki motto " Jangan pergi dari pesta , bila saya belum dapat makanan gratis "
Memiliki ukuran belek yang cukup " wow " , hal ini disebabkan oleh ukuran matanya yang teramat proposional.

3 ) Birong 
Mempunyai hubungan yang erat dengan tukang becak pangkalan pasir . Suka Nge-dance ala Kpop , eh malah jadi kayak jaipongan . Diduga sebagai satu-satunya murid disekolah gue yang tidak kebagian tempat duduk , jadi saat bersih - bersih meja .. dia membersihkan semua meja yang ada .

4 ) Opung 
Bercita- cita sebagai DJ ( Dolok Jockey ) . Mengikuti style emma hewitt , eh malah jadi mirip rangga smash . Bandar togel , Ahli dalam menebak angka dan ahli menebak harga angkot . Jauh / deket = 1000 ! Lalu kaburr . 

5 ) Gopek 
Hidupnya sering tak tenang bila melihat ada orang yang menggunakan uang gopek sesuka hati . Bagi dia uang gopek jauh lebih berarti dari pada apapun didunia ini #kacaubanget 

6 ) Si cina 
Memiliki dendam yang berlebih pada gedung sekolah , saking dendamnya baru nyampe depan gerbang sekolah aja dia udah ngajakin orang - orang buat kabur ke mall -_- . Suka mendeteksi setan dikamar mandi sekolah . <mendeteksi setan ,apa mau menabung di WC?>

7 ) Bakwan Move On 
Mencintai bakwan melebihi siapapun didunia ini . Memiliki cita-cita yang teramat bijakasana : " akuh ingin move on " . Kalau udah sekalinya suka sama cowok , bakalan susah banget untuk pindah hati .

8 ) Bodat imut 
Selalu merasa paling gaul , karena sering membaca tabloid gaul . Berfikir bahwa dia jomblo bukan karena takdir , tapi dikarenakan belum ada orang yang pantas untuk mendapat cintanya . #padahalemangudahjomblodarisononye 




2 komentar:

  1. wakakakakakak , koplok ! Gw ngakak ! Tapi kok dikit git ? Kurang panjang ah ! Panjangin lagi ! Gw tunggu~

    BalasHapus
  2. Ihh... kok gw dibilang rangga smash sih? aku emma hewitt tauk! lagipula siapa bilang gw udah opung - opung? gw ini masih suka clubbing tauk! itu si om OYKSSMNSK itu si gigi eksotis ya?

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D