Kamis, 12 April 2012

Fanfic - Super Junior , Super Show and Super Love





Title: Super Junior, Super Show and Super Love
Cast: Mia (Elf) and Super Junior
Genre: Friendship & Romance
Rated: All old
Length: One shoot
Author: Brigita rosari Octaviana




MIA POV :
Walau mataku tak bisa melihat bintang itu ,
Namun aku yakin .. bahwa bintang itu akan selalu bersinar dan sampai kapanpun tak akan pernah redup . Seperti cintaku kepadanya yang tak pernah akan ada habisnya .Walau maut yang akan menghapus harapanku

15 Maret 2012
Hari ini , tepat ulangtahunku yang ke 17 tahun . Bukan usia kanak-kanak lagi , tidak pantas untuk menyia-nyiakan waktu dan bermalas-malasan , ya.. aku harus berfikir dewasa !
Hari ini aku mendapat surprise yang luar biasa dari teman-temanku . Mereka menyiapkan scenario yang sangat hebat , Mereka memarahi ku tanpa alasan yang jelas , awalnya aku merasa sangat sedih dan hendak segera pulang karena sudah tak kuat lagi menahan malu .
Namun , ketika aku hendak meninggalkan kelas . Tami , Shilla dan teman-teman yang lainnya sudah siap melempari aku dengan tepung dan terigu . Aku pun sangat kaget , sampai akhirnya salah satu teman baikku yang bernama Dina , membawakan sebuah kue tart yang dihiasi banyak buah strawberry , Lalu semua teman sekelasku menyanyikan lagu selamat ulangtahun berbahasa korea ( yaa , mereka sangat tahu kalau aku seorang Korean Lovers ) .
Saengil chukae hamnida .. saengil chukkae hamnida ,
Saengil chukkae hamnida , saengil chukkae hamnida
Saengil chukkae hamnida
Mereka menyanyikannya dengan merdu , aku pun hampir menangis karena terharu atas perhatian mereka . “ Make a wish , lalu tiup lilinnya ” kata Tami sambil tersenyum kepadaku .

“Diumurku yang ke-17 tahun ini , aku tidak memohon apapun untuk diriku , yang ku inginkan hanyalah kesehatan dan kebahagiaan untuk SUPER JUNIOR . Karena hal itulah , yang akan membuatku terus merasa bahagia . Kebahagiaan super junior ,jugalah kebahagiaan yang besar untukku . “

Itulah doa yang aku alunkan dalam hati  . Lalu kutiup 2 buah lilin berwarna putih , bertuliskan angka 1 dan angka 7 . “ yeayy “ semua temanku pun bersorak .
Hari ini aku benar-benar sangat bahagia , semua teman dan keluargaku memberikan selamat dan doa yang sangat indah untukku . Bahkan sebagian dari mereka memberikan kado yang tak kalah istimewanya .
 Aku pun membuka satu-persatu kado tersebut . Ada macam-macam jenis ,  mulai dari super junior  unofficial book , lighstick hingga laptop baru dari Ayah . Namun yang paling berkesan adalah hadiah yang diberikan oppa ku Dion , ia  memberikan ku sebuah Frame foto bewarna biru bertuliskan super junior , terimakasih oppa atas perjuanganmu memberikan kado yang indah ini , ku tahu bagaimana perjuangan mu untuk membelikan kado ini , setelah kau dipecat dari kantormu karena kesalah pahaman yang menimpamu .

16 Maret 2012
Setelah menjalani hari yang penuh kebahagiaan kemarin , hari ini aku pun kembali menjalani hari ku seperti biasa . Pagi ini aku berangkat ke sekolah , diantar oleh Dion Oppa menggunakan motor tua milik keluarga kami . Kondisi jalan yang berlumpur , membuat oppa mengendarai motornya dengan lambat . Aku pun terlambat .
Untung saja , hari ini Mr . song , Guru sastra korea ku , dapat memakluminya . Akupun diijinkan masuk , dan duduk dibangku belakang , disamping seroang wanita yang nampaknya murid baru disekolah kami .

“ Hallo , namamu siapa ? namaku adalah Mia ! “ tanyaku kepada gadis itu .
“ Namaku Julie Park , murid pindahan dari Yeom kwang high School” jawabnya ketus .
Akupun sangat kaget , itu adalah salah satu sekolah impianku . Sekolah , dimana tempat Kyuhyun SJ ( super junior ) pernah menuntut ilmu sewaktu SMA . Jujur , aku jadi sangat merasa iri pada gadis ini .

“ Hah ? benarkah ? bukankah itu SMAnya kyuhyun dulu ? “ aku pun bertanya lagi , aku masih sangat penasaran .
 “ Iya , aku juga beberapa kali sempat bertemu dengannya , ia datang kesekolah kami untuk perayaan hari guru “  Ia tersenyum , walau terlihat sangat tidak ikhlas .
“ lalu , mengapa kamu pindah kesini? “ tanyaku .
“ Ibuku ingin kembali kekampung halamannya , yaa .. Indonesia . Makanya kami sekeluarga pun memutuskan untuk pindah “ dia membuang tatapannya kepadaku , lalu mendengarkan kembali penjelasan Mr.Song dengan sesekali bergerutu “ huh , pelajaran yang sangat mudah”

Alhasil , sepanjang hari ini . Akupun terus – terusan bertanya padanya , Mungkin karena aku sangat kaget dan ingin sekali menjadi dirinya dimasa lalu .

17 – 18 Maret 2012
Hari ini adalah hari libur  , yaa , sekolah kami memberikan libur pada hari sabtu-minggu . Biasanya , pada hari libur seperti ini , aku menghabiskan waktu didepan laptop atau hanya sekedar menonton Music Bank , di salah satu stasiun TV Indonesia . Yaaa , keluarga kami memang tidak sanggup untuk memasang saluran parabola .
Sejak pukul 12 kurang aku sudah stay tuned didepan Televisi , menunggu munculnya acara music chart dari negeri ginseng tersebut .
Setelah menunggu beberapa menit , akhirnya acara yang ku tunggu pun mulai . Music bank episode kali ini , diisi dengan penampilan Boyband dan Girlband yang juga keren , seperti : Sistar , Boyfriend , 2PM , dan lain – lain . Waktu yang kutunggupun tiba , muncullah leeteuk , yesung dan yang lainnya ke sebuah stage dan berkata “ Saksiakan MR.SIMPLE sesaat lagi “ .. ternyata ini hanyalah tayangan ulang episode music bank beberapa bulan yang lalu ( ketika mereka comeback dengan MV Mr. simple ) walaupun hanya re-run , tapi aku cukup senang karena bisa melihat gerakan yang keren dari SJ ! yeah , ! Oppadeul Hwaiting !!! Hehe J aku teriak dengan hebohnya
Pada hari minggu nya pun , aku hanya berdiam diri didepan laptop menonton beberapa MV Super Junior yang sudah aku save di laptop , seperti MV A-cha , No other , Bonamana , dan lain-lain . Melihat aksi dance dan suara mereka yang benar-benar memukau itu , aku pun semakin jatuh cinta dengan mereka ! Saranghaeyo oppadeul SJ ! 

19 Maret 2012
Pagi ini , aku berangkat kesekolah beesama Sasha , temanku yang berbeda kelas . Oia , dia juga ELF loh ! dia sangat menyukai si eomma , Ryeowook ! .. Di perjalan menuju sekolah , kamipun saling bertukar cerita tentang SUPER JUNIOR . “ Apakah sudah ada kabar tentang SUPER SHOW 4 INA ? “ tanyaku , kupikir Sasha pasti mengetahui kabar ini , karena dia memiliki relasi yang cukup akrab dengan beberapa member di berbagai Group pecinta SUPER JUNIOR .
“ UH ,entahlah .. kabarnya simpang siur . coba kau buka diInternet .. menurut kabar yang kudengar dari salah satu temanku yang seorang ketua group ELF disebuah kota di Sulawesi . Promotor sudah memberikan kepastiannya lewat social media “ katanya tersenyum padaku .
Hah , Sasha berhasil membuatku tidak sabar untuk segera pulang dan membuka internet , padahal aku saja menginjakkan kakiku didepan pintu kelas  . 
Alhasil aku pun tak berhasil menerima pelajaran dengan baik , bahkan Mr.Steve , guru kesenian sampai menegur ku beberapa kali . Karena aku tidak mengikuti cara membuat keranjang bunga seperti yang sedang ia praktekkan . Huh , I’m sorry Mr. Steve ! I’m sorry !!!
Ketika sampai dirumah , akupun segera berlari menuju laptopku tanpa mempedulikan Ibu , yang dari tadi menyuruhku mengganti pakaian . Boro-boro mengganti pakaian , melepaskan ransel dari pundakpun tak aku lakukan , karena saraf otakku sudah memaksaku membuka laptop , tanpa menyadari hal-hal yang lainnya . SUPER SHOW 4 INA -- > Enter!
Dengan ini promoter sudah memastikan bahwa akan diselenggarakan SUPER JUNIOR SUPER SHOW 4 INDONESIA  pada tanggal 28 hingga 29 april di MEIS , ANCOL .

Aku pun tersenyum , tak lama setelah itu senyumanku pudar . Harga tiketnya terlalu mahal , jujur aku tak punya biaya sebanyak itu . Dan aku tak mungkin meminta uang kepada orangtua , mereka membutuhkan banyak biaya untuk menyekolahkan adikku masuk SMP dan … Dion oppa masih mencari pekerjaan baru , setelah kasus yang membuat dirinya dipecat dari perusahaan .
20 – 2I Maret 2012
Sejak melihat harga tiket kemarin , aku pun bertekad mencari pekerjaan untuk menambahi tabunganku , dan ketika membecirakan hal ini pada Shila , ia hanya mensupport ku , ia tak perlu bekerja bersamaku , karena orangtuanya akan membelikan tiket untukknya .. ya bahkan tiket untuk 2 hari ! Shila memang pantas mendapat itu , apalagi baru-baru ini ia memenangi olimpiade matematika di kota kami .
Setiap pulang sekolah , aku menghabiskan waktu untuk bekerja di sebuah tempat car wash , tugasku adalah mencuci  5 mobil dalam sehari . ya , walau ini cukup berat , namun aku tetap menerima pekerjaan ini . Oia , ini adalah car wash yang cukup besar milik keluarga Julie park , ituloh murid baru disekolahku . Keluarganya sangat kaya , kudengar di korea masih ada 10 tempat car wash mewah milik keluarganya .
Sesuai perjanjian , aku mulai bekerja pukul 15.00 setelah pulang sekolah dan pekerjaan ku berakhir pada pukul 8 malam . Sebetulnya ibu sangat melarang pekerjaan ini , namun Ayah malah mendukung “ biarkan Mia menjadi dewasa dengan pilihannya , bu !”

Aku merasa senang disini , semua karyawan mengajariku cara mencuci mobil dengan baik , Dan akupun berhasil mencuci mobil dalam 2 hari ini , ya walau belum sebanyak target yang diharapkan Mr.Park ( Julie park’s appa )
23  Maret 2012
Aku sangat kesal , Julie memberi tahu seluruh siswa bahwa aku bekerja sebagai pencuci mobil di tempatnya , walau teman sekelasku berada dipihakku dan sangat mengerti aku , tapi ku yakin ada orang-orang lain yang menganggap aku rendah . Aku pun kembali menangis .. Bahkan mataku menjadi sangat bengkak , dan parahnya lagi aku harus sampai 2 x mengganti LJK , karena sudah basah oleh air mataku . 
Tami memberikan semangat padaku , ia berkata kalau aku harus kembali bersemangat dalam bekerja , aku harus hilangkan rasa sedihku demi SUPER SHOW ! Ya , MIA .. HARUS SEMANGAT ! INGAT SUPER SHOW 4 INDONESIA SEBENTAR LAGI !! Yeahhhhhhhh ….

Setelah pulang sekolah pun aku kembali ke tempat kerjaku , entah pengaruh rasa sedih yang belum hilang atau karena hal lain , aku benar-benar tidak ingin bekerja hari ini . Melihat barisan mobil yang akan dibersihkan pun aku malas , benar-benar malas rasanya .

Aku berjalan menuju mobil hitam dibarisan paling depan dengan rasa malas yang masih ada , ku ambil busa dan sponge lalu kusikat mobil itu , “ MIA !! Awassssssss” sebuah kotak peralatan reparasi  jatuh dari lantai dua dan mengenai kepalaku , ditambah lantai yang licin akupun terjatuh . Dan kini aku sudah berada di ruangan ICU sebuah rumah sakit didaerah Jakarta Selatan , dengan harapan segera sadar , yaa aku mengalami Koma .
Sudah 1 bulan semenjak kejadian itu , Mia terbaring Koma . Tanda-tanda bahwa ia akan sadar pun tak kunjung ada . Keterbatasan biaya , terkadang membuat orangtua Mia menyerah , dan ingin melepaskan alat – alat medis yang menempel ditubuh Mia  . Namun , Bayangan wajah Mia selalu hadir dalam mimpi mereka , Mia meminta agar diberikan waktu sedikit lagi , agar Mia berjuang melawan semua penyakitnya .
Tepat pada tanggal 28 April , Mia Pun tersadar . ELF yang lain pun mendengar kabar ini dari Shila , dan sebuah group Pecinta Super Junior di Jakarta memutuskan untuk mengumpulkan uang untuk membelikan Mia sebuah Tiket Super Show .
Dengan menaiki kursi rodanya , dan sebuah infus yang masih harus dipasang , Mia bersama Shila dan ELF yang lainnya kini duduk disisi bangku paling depan . Sampai akhirnya seorang promotor yang mengetahui kejadian yang menimpa Mia , menceritakan hal ini pada Leeteuk . Kini  Super Junior dan ELF bersama-sama berdiri melambaikan tangan mereka dan bersama-sama menyanyikan lagu “ You’re the one “ . diakhir lagu siwon dan sungmin berteriak
“SARANGHAEYO ELF INDONESIA “




Oia , FF ini gue kirim buat lomba  ngedapetin tiket SS4 INA ( Super Junior Super show ) Hari Kedua  , doain ya supaya gue bisa menang , dan gue mohon doanya juga soalnya tanggal 23-16 April 2012 gue bakal UN , moga-moga gue bisa ngerjain dengan baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan , AMIN ! 


oia , tolong like fanfic gue di facebook disini ya sebelum tanggal 23 April 2012 . makasih ! 

2 komentar:

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D