Sabtu, 24 Maret 2012

TOMCAT

ada artis bule baru yang lagi ngadain konser gila-gila an di Indonesia 


sebagai seorang anak muda labil yang setiap hari kerjaannya nonton sinetron ( yg nyeritanye aneh-aneh itu ) gue kagak pernah nonton berita ... Sampe pada suatu hari gue liat tweetnya bang raditya dika  tentang TOMCAT 


gue penasaran sih awalnya , akhirnya gue tanya lah sama temen sekolah  " tomcat itu paan sih ? cakep gak? kalau cakep gue kawinin dah .." tanya gue dengan rasa penasaran yang membara . " itu serangga , berbahaya .. tapi yaudah kalau lo mau kawin sama dia , . ya gue setuju , daripada lo gak laku-laku" ( Lalu terdengar lagu mengheningkan cipta dari kejauhan ) .. Gw shock , harapan gue pun musnah 

Heh gue makin penasaran , kenapa si TOMCAT itu bisa tenar dalam waktu sekejap ? emangnya segitu berbahayanya kah doi ?

Akhirnya karena takut mati penasaran , gue pun nonton berita , berita tentang selebriti .. yeeee .. jangan kire gue nonton berita kayak liputan sctv , seputar indonesia , dll . 
Gue malah keterusan nonton gosip , tentang ustad paling eksis entu ustad solmed hehehe , tapi setelah bermenit-menit gue terhipnotis dengan penampilan ustad solmed , tiba-tiba sang pembawa acara bilang " lalu , apakah tanggapan para selebriti .. tentang serangga berbahaya tomcat " ( itu  presenter mukanye judes abis) 




pokoknya diliputan yang sekitar 5 menitan itu , sang reporter mewawancari D'masive , katanya sih daerah rumah mereka udah mulai muncul si hewan berdarah biru ini ( lagian namanya bule banget , gue kirain die sodaranya tom and jerry ) 

Trus tanda-tanda orang yang udah kena si tomcat ini adalah :
gatal-gatal, luka di bagian wajahn, tubuh, lengan dan terasa panas  . Gue makin galau , soalnya udah sekitar beberapa hari ini mucul semacam luka di tangan dan kaki gue . Gue panik , jangan2 si tomcat ini udah menggigit gue , " dasar tomcat sialan , mending lo ganteng kayak vampire di twilight ,, huahhh ... " gue panik , gue langsung mukul2in adek gue .. " lo nape sih ka?" ade gue idungnye jadi mendep gara2 gue pukulin ( eh .. emang uidah gitu dari sononye .. ) 
Gue bingung , gue harus apain ini badan gue ... " ma , kayaknya aku kena si tomcat deh , tangan aku luka2 begini " gue nunjukin tangan gue ke nyokap . Nyokap memerhatikan dengan seksama , dia bener-bener memperhatikan secara serius .. " oh ," nyokap langsung pergi lagi . ebuset dah , emak gue aja gak mau tau tentang nasib anaknye yang dijolimi oleh hewan kecil bernama Tomcat huahaha ... Gue langsung nyolokin modem , gue ngesearch cara ngobatin ini luka , kalau nggak diobatin gue takut terjadi apa2 , soalnye gue masih mude nih .. baru mau UN SMP .. jangan ampe gue mati sebelum lulus sekolah . Menurut informasi yang gue dapet sih katanya luka akibat tomcat itu jangan diolesin pake balsem , tapi langsung aje ke puskesmas soalnya udah ada penyuluhan gitu di puskesmas , ya .. gimane gue mau ke puskesmasnya .. gue aja sibuk cari jodoh hwuahaha . Yasudahlah gue kagak peduli .. toh ini juga belum pasti gara2 si tomcat kan ?

Oia , jangan lupa dengerin radio streaming radio kancut ya hari sabtu Jam 7-10 , disitu ada ka vina yang siaran , ada sekmen #Cadocado ( semcem cari jodoh ) gitu lah , dan gue juga ikutan promosi diri disitu hwueheh :p

5 komentar:

  1. Wah di rumahku juga udah ada tuh....
    ngeselin emang tu tomcat.

    BalasHapus
  2. Untung belum nyampe rumah...

    Kecilin dong sedikit volumenya *just saran..

    BalasHapus
  3. tomcat..tom itu kucing,cat jg kucing :))
    heheheh met nyari jodoh :D

    BalasHapus
  4. semoha gak ke rumah aku dianya

    BalasHapus
  5. Tomcat sudah muncul, bentar lagi ada jerrymouse. :3

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D