Kamis, 22 Maret 2012

Edit Foto

Yeayyy akhir - akhir ini gue lagi hobi ngedit photo gitu di photoshop , tapi gue lagi gak pengen bikin editan yang ribet dan berlebihan . Gue cuma lagi suka bikin yang sederhana dan simpel aja . Dan kebetulan salah satu foto dibawah ini adalah foto yang so pasti bakalan bikin temen gue si Leonita Ivana nyesek hehe .  





With Lee Jun-hyuk pemeran Jaksa Kim di City Hunter 

Cowok Impian gue ~ VJ Boy William 

Cover Fanfict karangan gue 

Bringas Generation hehe ~ foto setaun yang lalu

6 komentar:

  1. gitaaaaaaaaaaa! muka lo sama mukanya JAKSA KIM GAK MIRIIIP! jangan bersebelahan gitu ngeditnyaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mwuehehe ciee iri yaaa... haha

      Hapus
    2. crop nya gak rapih yg vj boy william! -tabi

      Hapus
  2. eh,bringas generation,mantep bgt t klo jd GB gntiin Girl generatiob,hihih

    BalasHapus
  3. headernya horor banget, itu siapa yaa ? nyahahahaha :p
    piss :)

    BalasHapus
  4. idihh, crop nya gak rapih tuh! gak jago lo bodat! wkk (tulang jawa/tabita)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D