Sabtu, 25 Februari 2012

Oh tidaaakkk

Sumpah yee , waktu terasa cepet banget . Perasaan baru kemaren gue jadi embrio (?) , dan perasaan baru tadi gue dicebokin guru gue gara-gara berak dicelana pas TK ( jorokk banget dah lo ! ) ,pas eh sekarang gue udah kelas 3 SMP aja , dan sekarang gue lagi milih-milih SMA gitu ... ya owoh ... sekarang udah bulan februari aje .. beberapa ujian praktek udah mulai dicicil , hampir tiap saat ,  hari-hari gue dipenuhi dengan tumpukan soal . Setelah melalui beberapa Try out . gue makin stres sejadi-jadinya . bahkan ngupil pun aku tak sanggup lagi (loh?)

Huhuhhh , yang paling bikin gue stres sih . nama gue yang panjang banget itu , berarti gue harus ngebuletin  14 huruf di LJK ( itupun udah disingkat , gara-gara kotaknye yang gak muat ) . Pengalaman gue paling sial , adalah saat Try out ke-3 ( Kalau gak salah ye .. ) pas asik ngerjain soal bahasa inggris , tiba-tiba gue kayak gigit sesuatu ... gue deg-degan .. mampus .. kenapa nih .. rasanya gue pengen buru-buru bershower
ehhh kutukupret pokameame merahmerah delima pinokio , eh ternyata gigi bagian belakang gue patah ... mampus galau mendadak lah gue . Soalpun gak bisa gue pahamin dengan baik , gara-gara gigi gue ini . gue pikir-pikir lagi tadi gue makan paan ya ? Oia , tadi gue abis makan otak-otak yang kerasnya kayak hatinya yang gak bisa nerima cintaku (loh? kok lo curcol sih brig?! ) huhu , ia itu otak-otak keras banget . udah mana gue beli Rp.2000 lagi.. ckck balikin uang 2000 gue dan balikin gigi gue . 10 menit kemudian gue mulai tenanggg , pas bel .. gue langsung lari ke kamar mandi dan teriak ... Gigi gueeeee ... gigi gueeee ....

Temen : nape lo ?
Gue : Gigi gue patah ... *senyum pepsodent* liat bagian belakang nya nih *nunjukin*
Temen : Begooo lo .. bwakakakakak *ngakak geli banget*
Gue : **** ( kalimat mutiara ... huhuhu )

eh kira-kira seminggu yang lalu , pas gue makan sop daging . gue menemukan bentuk yang aneh . bentuk yang jarang aku lihat , yaitu senyuman mu (?) iye , gue ngeliat kayak bentuk gigi gitu ... trus sih gue berpikir kalau itu palingan tulang - tulang kecil yang ada di daging . gue gak panik . gue malah cengengesan dengan tatapan bahagia .. ampe suatu saat .. jeng jeng jeng ... *terdengar back sound lagu yolanda dari kejauuhann* ... pas lidah gue ke gigit , gue ngerasain ada yg aneh ... paan brig? GIGI GUE TERNYATA  COPOT *mengheningkan cipta* BERBAHAGIALAH WAHAI GIGIKU ...

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. sorry , gak senagaja . soalnaya da beberapa komen di entri lain yang juag tiba-tiba ke spam . bukannya gak mau dikritik sih , aku mah terima semua kritikan ;-D

    BalasHapus
  3. Ya owoh apaan sih? Allah ya bukan owoh, terlalu 4L4y dan nggak setuju gue soal itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem... for hena...
      i'm sorry for bugging you, but... come on, hone... this is her entry... i tought there are sooo much another people that mentioned "Yaowoh" out there... so... you've just got task, to saying "Oy, don't you said 'yaowoh'... that's so 4l4y, probably..." if you found ALL of the people who mentioned 'yaowoh'

      -SHA33

      Hapus
  4. ehem... for hena...
    i'm sorry for bugging you, but... come on, hone... this is her entry... i tought there are sooo much another people that mentioned "Yaowoh" out there... so... you've just got task, to saying "Oy, don't you said 'yaowoh'... that's so 4l4y, probably..." if you found ALL of the people who mentioned 'yaowoh'

    -SHA33

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D