Sabtu, 18 Februari 2012

Ngeksis bareng Axis

" Internet Untukk rakyatttt "

Ada yang tau iklan itu gak ? Yap ! itu adalah iklan provider axis yang udah sering kita lihat di layar televisi , koran / majalah serta di papan reklame . Axis menawarkan paket murah untuk siapapun yang mau internetan tanpa harus bunuh diri karena loading yang lelet . Orang - orang disekitar gue udah banyak yang make Axis. Bukan hanya karena loadingnya yang cepet dan biayanya yang relatif terjangkau buat anak muda tetapi axis juga ngasih banyak banget gratisan . wuih , bener-bener nguntungin banget ya makanya abis ini gue pengen cepetan ganti pake axis , supaya lebih sering update di akun-akun jejaring sosial yang gue punya 
Dan gue rasa kalau orang se - Indonesia make axis ,, gak bakal lagi ada opnum-opnum yg sms " mama minta pulsaa  ..-_- "

Penipuan nih 



Kalau gue boleh cerita sedikit ya ,
gue itu mulai mengenal dan mencintai internet itu kira-kira semenjak gue duduk dikelas 5 sd ( bener gak sih ? wuahaha ) Saat itu gue masih tergila-gilanya sama yang namanya harry potter , dan karena pas itu gue masih culun dan ingusan parah (?)  gue jadi buta banget sama informasi ttg film yang bercerita tentang kehidupan di sekolah sihir itu . Pada suatu hari ditengah kebisingan kota Bekasi , 3 temen gue yang juga suka sama Harry Potter ngajakin gue ke salah satu warnet di kota kami , pertamanya sih gue norak banget gitu , sampe berkali - kali nanya

 " Internet itu apasih? "
. Tapi mereka gak ngejawab pertanyaan gue , mereka cuma menatap gue dengan tatapan penuh rasa kasihan . Sesampainya 4 bocah di warnet , gue cuma ngelihat puluhan komputer ... dan gue masih bener-bener bingung . 
kenapa temen -temen gue ngajak gue kesini sih ...


" Harry Potter " ENTER .Baru aja sekitar 5 sampai 10 detik yang lalu temen gue mengetik di kotak pencarian  google , eh sekrang udah terpampang berbagai web yang memberi tahu informasi tentang harry potter "  keren banget "


Semenjak hari itu gue langsung meminta kepada orangtua gue untuk masang internet di komputer rumah . Saat itu Orangtua gue berfikir kenapa nggak , lagian internet bisa ngebantu kerjaan mereka dan bisa ngasih informasi baru buat gue dan adek gue .
Keakraban gue dengan modem pun dimulai , dalam sehari minimal gue harus buka friendster setidaknya 30 menit , buat update . Karena keeksisan gue difriendster , orang-orang banyak yg berkomentar
 " eksis banget deh , bentar-bentar update"
Gue pun gak peduli sama komentar orang , gue makin terlelap ndalam gemerlap dunia maya . sampe akhirnya akun friendster gue dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab , mungkin dia gak suka dengan keeksisan gue ( pesan moral : jangan eksis , lebih baik seksi (?) )


Friendster pun gue tinggalkan , gue beralih ke jejaring sosial lainnya yaitu Facebook ,
gue jadi rajin update malah makin parah .



 Sampe-sampe ye , facebook gue dihack sama salah satu anggota fanbase  boyband indonesia gitu .   Jadinya gue harus membuat akun facebook lagi . 
Tapi keeksisan seseorang gak selamanya berakhir pahit loh , buktinya gue pernah update status yang isinya " ada peer paan ye ? " eh gak nyampe 10 menit kemudian status gue udah dibanjiri oleh temen-temen sekelas gue , mereka malah jadi ngebahas soal di status gue . hehe :-)
Semenjak gue rajin ngeblog , facebook gue pun mendadak jadi rame . temen-Temen gue ada yang bilang blog gue keren gitu hehehe ... 


Akhir-akhir ini sih gue lebih sering update di Twitter , Oie nih sekalian mau pamer gitu ceritanya (mwuehehe ) , gara-gara internet , gue bisa berkomunikasi sama artis idola gue . Vj Boy william ampe-ampe dia bales mention gue gitu . 



Hmmm , apa lagi yak ? oia , bahkan twitter bisa sebagai lahan cari gratisan . Gue pernah menang tiket nonton gitu deh hehe 

udah yee , entri kali ini gue pengen buru-buru beli modem axis , supaya nanti gue kalau update bisa lebih panjang dan bisa sering-sering blogwalking ke blog temen-temen semua ! 







8 komentar:

  1. Update trus bikin kece mba,, peduli amat sama komentar orang selagi yg kita perbuat baik mengapa tidak... :D

    BalasHapus
  2. Mantap Tulisannnya...sukses buat semuanya!
    Salam Kenal dari One sm

    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

    BalasHapus
  3. sukses aja yah GA nya..
    salam kenal ya.. *Tabok dikit boleh dong..

    BalasHapus
  4. waaah... keren banget nih postingannya... moga sukses dengan lombanya,... jangan lupa mampir dan komen ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    BalasHapus
  5. Ajib-ajib.... smoga berhasilll sill silll yaa.... *cuit cuit... :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D