Selasa, 14 Februari 2012

Gue Fakir asmara paling bahagia

yeahhh , sekarang tanggal berapa kawan - kawan ? benerrrr... tanggal 15 februari dan kemaren tanggal berapeeee ????? tanggal 14 februari ! yang tandanya kamaren itu valentine .. atau yg biasa disebut mampus gue tukeran coklat sama siapa  .


Agak galau sih awalnya , apalagi pas hari selasa itu . suasana di sekolah gue mendadak mendung , dan kelas gue yang biasanya rame kayak ibu-ibu yg berebutan barang Big sale , mendadak  jadi hening ... hening banget .. mungkin mulutnya pada ikut ketelen pas makan coklat weehehe 


Tapi gue agak sedikit terselamatkan , ada 3 orang sahabat gue yg notabene juga seorang  galauers  , kerjaan kita cuma nyanyi - nyanyi terus ... atau ngubah lirik lagu ... contohnye : 


Kamu akan pergi untuk selamanya bukan tuk meninggalkan ku sementara.... kamu pasti tak kembali pada diriku tapi ku jangan galau , aku harusnya move onnnnn ... ( dari lagunya pasto .. ) 



back to topic 
pas dateng ke sekolah sih gue bahagia-bahagia aja , cengengesan kayak bocah abis manjat pohon . sampe sekitar istirahat hidup gue masih aman-aman aja ,, gak ada tanda-tanda akan terjadinya goncangan dihati  . Eh tiba-tiba seorang temen gue manggil sahabat gue si tiara dia bilang " ciee tiara yg bakal dapet coklat " ... JLEB ! 1 dari 3 orang galauers bakal dapet coklat . lah gue gimana dong ? MATI ! ... mulai tuh .. agak galau gimana gitu . Trus gue mikir-mikir .. 2 sahabat  gue yang lain pasti dapet coklat nih , soalnya mereka apada punya cowok , walaupun gak terlalu harmonis banget ... 




ehh beberapa jam kemudian , sahabat gue teriak dikuping gue :


" Eh , brigita .. lo gak usah galau deh ! ntar gue kasih coklat .. dari pada gak ada yang ngasih


Ya owoh .. derita apa lagi ini ... gue rasanya pengen banget langsung lari ke toilet sekolah terus bergayung .. ( iyee bergayung , sekolah gue gakada shower nya ) bunuh diri dan berharap ada pangeran ganteng gitu yang mencegah gue buat gak bunuh diri , tapi apa mau dikata .. yang dateng malah OB yang gedor-gedor pintu sambil bilang " yang didalem kamar mandi cepetan , kamar mandinya mau dibersihin " 


Yah .. nasib ,, gue makin galau .. galau gue udah kronis .. gue rasa abothyl yang bisa nyembuhin sariawan pun gak akan bisa nyembuhin luka hai ini ... ( ya iyalah .. ) dan ditengah kegalauan ini .sahabat gue yang lainnya bilang
" lo harusnya bahagia , lo harus manfaatin waktu jomblo lo .. buat hepi - hepi ,gak ada yang bisa ngelarang lo buat ngelakuin yang lo mau  "
setelah mendengar kata-kata dari dia , gue pun tersenyum lebar walaupun ingus gue udah keluar-keluar ( loh gak nyambungg ?! ) 



8 komentar:

  1. setuju banget sama kalimat ini "manfaatin waktu jomblo lo .. buat hepi - hepi" :)) gue single and happy

    BalasHapus
  2. ngga selamanya kesendirian itu mematikan..

    BalasHapus
  3. yappp ... *tos* kita bangga jadi fakir asmara (?)
    and thx for visit my blog

    BalasHapus
  4. Eh, kita samaan donk!
    JOJOBA gitu ya haha *toss*

    BalasHapus
  5. Udah kagak usah cedih,nikmatin aja,,lagian sekarang tgl 15,hehe

    BalasHapus
  6. Sendiri dulu... wo woooo.. *( back sound : cari alamat, ayu ting-ting)
    jomblo bukan berarti gak laku.. setuju gak?
    ha ha.. jujur keren blognya,,salam kenal yah..

    BalasHapus
  7. gue punya cowo aja ga dapet cokelat..dapetnya iphone 4 :'(

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D