Jumat, 03 Februari 2012

Da' Bagil ( Part 01 ) -

Bagaikan binatang , kami adalah kumpulan manusia yang bersahabat . Kami bertingkah layaknya binatang . bertindak tanpa pikiran . Bintang hidup berkelompok kan ? kita juga kayak gitu , selalu bersama dan tak akan terpisahkan . karena kami adalah DA'BAGIL ( the Batak gila ) eaaaaaaaaaaaa ....... *terdengar lagu ku hamil duluan dari kejauhan* ( ehh gak nyambung gituuu )





Komentar mereka tentang DA' BAGIL :
( Da Bagil itu nama Geng/kelompok gw disekolah , kalau mau tau awalnya gimana baca aja artikel ini : Persahabatan Bagai Binatang )


 1. " Dasarrrr binatangggggggg " N.n ( nama dirahasiakan )
 2.  " Woi , neng ongkosnya kurangggggg " - Supir angkot Bekasi -- Bantargebang -_-
 3 . " Itu apa ya ? hmmm .. merek bra terbaru dari paris ya ? " - pedagang pakaian second




Seperti hari - hari sebelumnya , siang ini tampak cerah , gaada pertanda bahwa akan ada usibah datang .  Namun Tuhan berkata lain , dibalik tanaman kecil bernama Toge ada sebuah cerita yang mengharukan , lebih sedih dibandingkan sinetron  .  Dan jauhhhh lebih sedih dibandingkan pas si Dewa ( sinetron  , rcti tv ) mau dimakan hiu / paus gitu di kolam renang , mwuehehehe *senyum pepsodent*


" Ih togenya unyuuu banget ,, lebih unyu dari Andika Kangen band .. "
 terdengar suara heboh , dari meja kelompok paling depan , semua orang yang ada disana memperhatikan bentuk yang tidak lazim ini


 " sepertinya ada kekuatan gaib , yang mempengaruhi ketidak elitan bentuk toge ini " kata setan , temen gue yang katanya pernah liat setan jongkok . Kira-kira ada setan ngeden atau setan cebok gak ya ? -- > setan edisi kebelet eek -_-


" tidak ! spertinya ini akibat kegalauan , toge juga mahluk hidup !! Dia bisa galau kayak gue , yang butuh kehangatan cintahhhhhhh " kata si bakwan  , yang disertai timpukan kertas dari yang lain .


yap  Toge ! toge ini bentuknya sangat tidak elit . toge ni tumbuh layaknya orang etiopia  gak makan 20 tahun -_- dan sedikit mirip sama kangen band yang ketabtak bajaj , dilindes becak , dibuang kebantaran kali ciliwung terus dimakan buaya ... ya owoh -__________- ( buat , temen-temen yang ngefans sama kangen band maaf eaaa qaqa -.- v )


" Ini toge siapaaa ? " kata seseorang juri dari kontes " Tanaman toge imutt clalluu " * pasang lagu dangdut  remix *
" Punya saya he-he-he " kata Bodat , orang paling polos namun jadi brandal karena pertogean yang salah .
" Ih togeenya celem , dibawah togenya ada setan lagi galau " lagi-lagi si setan berkomentar .




" ini toge gak berniat di rebonding " kata juri yang tadi .


" jangan di rebonding ...  pake shampo 500an aja .. " *kibas rambut* kata si uang gopek-an .


" Toge Gue dong !!!! dari Jepang .. Keren kan ?! " Heboh si binatang , yang ngaku-ngaku pernah beli jengkol wangi bunga sakura ( emang ada gitu ?! )


" Bagusan juga aku , togenya sipit ... " pamer si china , emang toge gak punya mata!


lalu ada hening yang sangat panjang .. dan preeettt . Ada bunyi kentut yang sangat khas , dengan ketukan 4.4 dan awalan kuci d . 
itu pasti si opung ! " maap eaa ceman - ceman "














4 komentar:

  1. muahahahaha cuman bisa ngakak kalo ngeliat kegokilan sebuah geng :))
    punya kenangan masing2..
    keep post yaa darl :)

    BalasHapus
  2. Muahahahaha.. Ini geng-mu absurd banget.. Postingannya bikin ngakak. :D

    BalasHapus
  3. weyyy... ada yang ngomen, git!! XDD

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D