Sabtu, 25 Februari 2012

City Hunter OST



Tau drama city hunter gak ? itu loh drama yang diadaptasi dari komik jepang gitu .
Ini Drama Korea keren banget bukan karena pemerannya yang kece - kece itu . Tapi drama ini punya cerita yang oke banget ,
tentang seseorang bernama lee yoon-soo ( diperankan oleh Lee Min-ho ) yang dibantu oleh Ayah ( Bukan ayah kandungnya sih , tapi sejak yoon-soo kecil , orang inilah yang merawatnya ) dan seorang kenalannya pas si yoon-soo tinggal di thailand ( yoon-soo memanggilnya dengan sebutan paman ) , mencari siapa orang-orang dibalik tragedi bulan oktober 28 tahun yang lalu . Jadi intinya itu , si yoon-soo mau balas dendam karena dalam kejadian 28 tahun lalu itu ayah kandungnya bersama 19 orang lainnya ditembak oleh tentara korea selatan sendiri , dari peristiwa itu cuma ayahnya ( yg ngerawat dia itu ) yang selamet , namun yoon-soo menghadapi masalah . Dia mencintai Kim Na-na ( diperankan park min-young ) .seorang pengawal presiden . trus masalahnya apa ? orang yg dianggap ayah oleh yoon-soo itu ,  udah pernah ngingetin yoon-soo , kalau dia suka sama seseorang , maka orang itu gak akan selamat . mau tau akhir kisah cinta yoon-soo dan kim Na-na ? saksikan pada hari senin-jumat di Indosiar pukul 16.30 ! ( Btw , ceritanya bener gak sih ? mwuehehe )


Nih  supaya lebih menghayati lagi sama dramanya , so buruan download lagu-lagunya :

1 ) Love -- Yim Jae Bum
2 ) So Goodbye -- Jonghyun " SHINee :"
3 ) You and I - Rainbow
4 ) It's all right - Yang Hwa Jin
5 ) Sudenly - Kim Byo kyung
6 ) Cupid - Girls day
7 ) Glory the city ( Instrumental )
8 ) Mama's crying ( Instrumental )
9 ) Nana's Theme ( Instrumental )
10 ) Aria of the city ( Instrumental )
11 ) Lonely day - J

selamat menikmati , gue sih udah terlanjur jatuh cinta sama lagu so goodbye .. bener-bener sedih . pas banget sama kondisi galau saat ini mwuehehe :-D

1 komentar:

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D