Sabtu, 28 Januari 2012

Tujuan Hidup si Pemilik Blog Unyu ^^


Hei hei , setelah sekian lama akhirnya gw bisa update lagi ,


hehe . Iya nih gw baru aja pulang dari kampung gw di  Seoul , South korea .. eh canda deh .. Kenapa lo pulang kampung ? Gw pulang kampung karena opung gw dipanggil Tuhan YME pada tanggal 18 yang lalu . Mohon doanya ya guys supaya opung ditempatkan ditempat paling indah dan keluarga besar gw bisa tabah dan terus semangat menjaliani hidup . Amin !


Dan sekarang dengan suksesnya akibat perbedaan cuaca dan akibat kelelahan karena harus ngelewatin perjalan yang cukup jauh . ( Berangkat subuh sampe sana udah malem ..) Pantat gw jadi makin tepos ! gara2 harus duduk 5 Jam lebih di dalem kendaraan ( mobil -- pesawat -- lalu mobil lagi ) ehh sebetulnya gw gak mau ngomongin teantang pantat gw yg makin tepos sih  terus kenapa lo cerita tentang pantat ? karena aku mencintai pantat lebih dari pada pantat-pantat yang lain * apaan sih* .. sebetulnya sih gw lagi sakit nih .. sakit panas dan pilek gitu , yeahh Get well soon Brigita ! 


Gatau kenapa , gw tiba-tiba jadi kepo gitu . kata temen gw sih kebiasaan kepo gw udah parah banget. dan sekarang gw lagi seneng banget ngepoin blognya si empunya kancut , Ka irvina Lioni Kancut Beringas , diblog itu gw nemuin satu entri yang menurut gw keren tentang cita-cita gitu deh , terus gw juga sering denger di tipi-tipi orang sering ngomong " make your dream comes true " yang artinya Mampus , gw gak tau mau jadi apa .  Jujur aja ya , gw terlalu banyak punya cita-cita . menurut gw didunia ini terlalu banyak yang menarik dan tidak cocok untuk kemampuan otak seperti gw ini huhuhuhuhh *  cakar tembok rumah tetangga* (  Mungkin entri berikut ini agak sama isinya sama si empunya kancut , tapi sih ini cita-cita gw dan gaya menulis gw yang pasti berbeda sama blogger2 yang lain termasuk blognya ka vina )  Ini dia beberapa profesi yang gw anggap keren : Bekicottt...makan tokek 


1 . VJ / Presenter

Yap gw kepengen banget jadi VJ  ( Video Jockey ) atau presenter gitu .Semenjak gw ngefans sama VJ  Boy William gw ngerasa jadi VJ atau presenter tuh keren ,  cuap-cuap pake bahasa inggris didepan kamera . Tapi sayangnya kemampuan berbahasa inggris gw setara dengan anak TK yang baru belajar A-B-C  ( ya gak separah itu juga lah  .. ) tapi setidaknya gw punya keahlian yang cukup membanggakan eaaaa . gw suka banget ngomong , tapi entah kenapa saat pelajaran gw jarang ngomong . mau tau kenapa ? karena gw sering tidur-tiduran dikelas , nulis fanfiction atau ngegosip sama temen-temen bukannya terlibat aktif saat materi berlangsung . hohohoho ^^


2 . Designer .
Pas jaman kelas 4 atau 5 sd gitu gw sama temen gw namanya sekar suka gambar-gambar baju gitu .si sekar dan gw pada saat itu punya cita-cita yang sama untuk jadi designer baju kondang ( maksudnya  bukan baju kondangan ) . pas kelas 6 sd gw udah gak begitu kepengen jadi designer , soalnya gw sama sekar udah gak sekelas dan gw jadi gak punya temen buat ngegambar . Pas kelas 1 Smp gw duduk sebangku sama Willy , cowok yang hobi bgt ngegambar , dan akhirnya kami bershabat bagai kepompong belalang kuncup dag dig gur der yang selalu menggambar dimanapun tempatnya 


3 . Artis Korea .
  Bwakakak , gw rasa ini yang paling absurd . Gw kepengen jadi artis korea pas gw lagi demen2nya nonton drama korea , kayaknya asik deh bisa akting di drama yang bakal tenar banget , dikejar-kejar penagih utang ehhh . tapi sayangnya lagi-lagi tampang dan kemampuan berbahasa korea gw sangat bagus ( paan sih ) , sehingga tak mungkin ada sutradara yang mau make akting gw " maafyo kamyo itu yoo jelek yoo bangett yoo " 


4 . Penulis 
gw suka baca novel gitu dan gw ngebet pengen jadi penulis pas sering baca bukunya raditya dika . kayaknya seru banget bisa mengekspresikan apa yang ada di otak . tapi ujung-ujungnya setiap gw nulis cerita , eh malah jadi curcol . Dan pernah sekali , pas ada tugas bikin cerpen . gw nulis apa adanya aja , nulis apa yang ada diotak gw ( walau ternyata otak gw kosong .. -___- ) eh katanya sih lumayan bagus . eh tapi guru gw malah bilang " ini benar kamu yang bikin brigita ? " Jleb ! astajim -______- guru sendiri aja ngomong begitu . trus temen gw pada baca cerpen gw , dan salah satu teman yang duduk didepan gw bekomentar " gw gak percaya kalau lo yang bikin " . Ya sepertinya gw emang bernasib buruk huhuhu -_- 


Tapi gw berharap sih , adalah satu dari sekian banyak cita-cita yang berhasil gw raih . gw juga manusia . yang punya impian dan kepengen jadi sukses eaa.


Ini cita-cita gw , mana cita-cita lo ?! * gelantungan di jemuran*



3 komentar:

  1. Yang penting impian tersebut disertai niat baik untuk mengembangkan diri kamu sendiri dan tetap dengan penuh harapan bahwa itu semua bisa diwujudkan. :)

    Turut berduka juga untuk opungnya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D