Minggu, 01 Januari 2012

Persahabatan bagai binatang ( pengenalan tokoh )

mungkin kalian yang baca judul entri ini akan berfikir , bahasa gw kasar banget . tapi ini lah realita , realita yang terjadi dikehidupan gw yg sangat bahagia  , bahkan saking bahagianya  orang-orang yg tau kehidupan gw bakal nangi-nangis ampe keluar upil dari mata ( okeh , ini berlebihan )

uhuekikikkkii uhuekkkakakk --> batuk anak gahol . hemm jadi gini nih ceritanya *ngeliat genteng , taroh jari telunjuk di samping bibir* .. berawal dari sebuah markas , tempat para teroris berhati dora the explorer berkumpul  ( nama disamarkan ). Kami adalah    setan ,  pistar (pintar) , cina ,  opung , bodat ( monyet ^^ )  ,  binatang , bakwan 2000 , dan  uang gopek-an
 
1 ) Setan -- > orang ini mempunya imajinasi yg sgt aneh , dia seriing melihat hantu yg suka menghisap nafas orang . dan sebetulnya dia ga sadar kalau hampir tiap hari dia lihat " Pocong_eangg_takk_inginnhh_dicakiitii"  yaitu gw  , gw adalah sodara jauhnya om Poconggg *diotabok om poconggg *ehh salah dia kan gak punya tangan ..  maaf ye om ... 
2 ) Pistar -- > orang ini pernah  berkata " awak pistar , awak dapet 100 " tapi apa mau dikata .. Tuhan berkata lain , impian dan harapannya saat itu tak dapat diraih , ia pun harus remedial .
3 )  Cina -- > orang cina namun wajahnya lebih mirip orang batak .  cukup dan tinggi dan sedikit besar , dia suka banget nyiksa gw .. dan gw hanya bisa berkata " Aku gak mau dipukul lagii " *nada suara iklan pulsa AS*

4) Opung -- > seorang DJ , yg ahli bermain pianika namun tak ahli dalam mainin mesin DJ . hobinya adalah : ngegalau sambil mukulin orang disekitarnya " kamuu bukan awewekkk ( nama disamarkan , mantan kekasih opung ) 

5) Bodat -- > orang yg sangat polos bahkan lebih polos dari tokoh fitri di sinetron cinta fitri season .. ehemm ... ( season berapasih ? ceritanya udh selesai belom ? | udah kok | pujii tuhan , akhirnya abis juga *sembah sujud* )
namun karena bergabung dalam markas tetoris berhati dora the explorer , maka sifatnya menjadi jahat seperti sweeper (
teman dora yg suka mencuri )

6) Binatang -- > mengaku-ngaku sebagai orang jepang , namun apa mau dikata . wajahnya terutama hidungnya menunjukan kalau dia asli orang indonesia dan lebih tepatnya orang dolokekekekek ( nama disamarkan , Kota dengan sejuta fasilitas berbintang 5 ) -- > ini pun disamar
kan .

7 ) Bakwan -- . Galauers yang sedang tahap move on , mari kita doakan agar dia berhasil move on . kalau lagi salah tingkah dia suka berperilaku aneh . seperti saat biroongg (salah satu teman sepergahoelan kami) meminta dibelikan bakwan 2 biji ( berarti harganya 1000 ) eh si bakwan malah membelinya Rp 2000 ( dapet 4 ) 

8 ) uang gopek-an -- > manusia satu ini tidak bisa  diam ketika tau orang lain membeli sesuatu dengan 500an , entah apa yg terjadi . sepertinya dia punya kisah cinta tersendiri dengan 500an . gw rasa uang 500an pernah ngehianatin cintanya , makanya teman gw ini jadi galau " Sepertinya tak ada harapan lagi dgn si doi ( uang 500an ) "<---  Tweet penggalaun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D