Rabu, 11 Januari 2012

Kpop Unofficial Book by Gagas Media

Annyeong ? Ottoshimnika reader ? hohoho ^^
Kembali lagi dengan saya @Brigitarosari ( lagi-lagi saya promosi ) 
lanjuttt , sekarang gw mau ngasih semacam rekomedasi tentang buku berbau Kpop gitu ( tapi bukan Official Book )

Ada 2 Buku yaitu , The Secret Of  Super Junior sama The Hello SHINee  kedua buku ini diterbitkan oleh gagas media , kamsahamnida , Gagas media yang udah bikin gw lebih mengenal Bias-Bias gw :-) 





1 ) The Secret Of  Super Junior by Yu Kigoshi
- Penerbit : Gagas Media , dan dibagian pertama buku ini gagas media    berterimakasih kepada @forsujuindo  karena berkat mereka buku ini bisa diterbitkan .
- Tahun : 2011
- Harga : Rp 60.000 
- Bonus : Stiker & Mini Pin Up


Buku ini tuh keren banget deh , jujur .. berkat buku ini gw bisa lebih mengenal setiap member super juniornya . Karena buku ini berisi wawancara langsung Yu Kigoshi dengan orang-orang terdekat member  Super Junior , mulai dari para guru , sahabat hingga para orangtua ( Kebanyakan informasi yang ada , merupakan informasi yang kebanyakan belum diketahui fans ) . Dan buku ini jugalah yang telah  membukakan mata gw bahwa : Super Junior itu bisa sampai sesukses ini berkat kerja keras , mereka harus ngelewatin masa training yang melelahkan , mereka gak bisa nikmatin masa muda mereka  karena harus menghabiskan waktu mereka untuk latihan , tapi sekarang semua usaha mereka sudah membuahkan hasil yang benar-benar luar biasa !  . Pasti  dari setiap buku pasti ada kekurangannya , termasuk juga buku ini , buku ini tidak menjelaskan tentang kehidupan Siwon , Kim Ki bum dan Hanggeng , karena agak susah untuk mencari informasi tentang mereka

2 ) The Hello SHINee by @shin_0525
Penerbit : Gagas Media
Tahun : 2011
Harga : Rp . 60.000
Bonus : VCD dance tutorial by NYE Boys ( Group cover dance , yang pernah menang di korea itu loh ) , Stiker dan Pin Up 


Buku ini wajib banget buat para shawol ( fans shinee ) . Buku ini menjelaskan kisah SHINee dari awal debut hingga mereka bisa nyelenggarain  konser megah " SHINee World concert " Buku ini juga berisi kisah - kisah dibalik konser " SHINee World " yang penah diselenggarakan , termasuk saat onew memakai blangkon terbalik ^^ , Buku ini juga berisi beberapa teks lirik lagu shinee dan  translationnya , jadi sekarang para shawol bisa ngerti artinya .




Dan ini dia penampakan gw dengan kedua buku tersebut hohoho ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D