Senin, 02 Januari 2012

Fanfiction : Neomu Saranghae ( Part 2 )


Note : Part 2 ini ceritanya lebih singkat , mungkin karena gw lg gaada ide buat ceritanya . jadi maaf , ceritanya cuma ala kadarnya gini 

1 bulan lamanya Minho mencari cari alamat yg ternyata alamat palsu , dan kini ia sudah memastikan bahwa Sulli OG di kantornya adalah sahabat kecilnya yang telah menghilang .
12 Desember 2010 , Seoul .
“ sulli , appa-lo nelpon nih ( cielah , appa-lo haha ) “ yoona menyodorkan hape esia fun terbaru .
“ SULLI ?!  apa kabar kamu , pasti baik-baik aja kan , ya owloh appa kangenn bangethhh sama kamuhh” terdengar teriakan yg sangat keras .
“ Appa ? please jangan heboh . ngomong2 ini nyuri hape dari mana ?” sulli kaget , Karena setau dia appa-nya tak punya handphone .
“ ini , dari choi .. aduh choi siapa ya .. appa lupa . pokoknya dia choi temen kamu pas kita masih kaya dulu ..”
Ternyata minho yg memberikannya melalu sekertaris pribadinya , minho mendengar kabar setelah memastikannya bahwa keluarga sulli tinggal didesa dan sangat miskin , bahkan mereka tidak bisa mengetahui kabar sulli . karena tidak adanya alat komunikasi .
“ yg mana sih ? “ sulli telah lupa , ingatannya cukup terganggu semenjak tabrakan yg terjadi 5 tahun lalu , antara bajai yg ia tumpangi dgn gerobak  gorengan ( kecelakaan yg sgt menyedihkan L )
“ brettttt” tidak ada suara lagi , ayah sulli mencoba mengambil handphonenya yg terjatuh di bawah kasur , namun tubuhnya yg sudah rapuh tak sanggup mengambilnya dan ia terjatuh , berbenturan dengan lemari . dan duarrrr … maut pun menjemput .
“ APPA !!? “ sulli kaget setelah mendengar suara benturan .
“ eh ada apa ??? “ yoona kaget sehingga nyawa nya puntak ingin ada di tubuh yoona ( ehh maaf , author jadi korban drama 49 days , ngmg2 itu seru bgt kan ya ? haha )
“ apa ????? ( jeng jeng jeng ) terdengar dari handphone , suara “ sulle “ sanak saudara sulli .. yg sedang menangis .
“ hah ???” sulli makin dag dig dug der , pok ame ame .
“ayah kamu , meninggal . darah mengalir deras dan dia sudah tak bernafas lagi” sulle menangis sambil mengambil handphone td dan langsung menceritakan itu kepada sulli
Lalu , ayah sulli segera dibawa ke dukun terdekat untuk diotopsi . dan sulli segera menuju desanya ditemani oleh yoona . Minho yg mendegar kabar itu dari sekertarisnya pun segera pergi meuju daegu , tempat dimana keluarga sulli tinggal .
14 desember , seoul .
“ Appa ?!” sulli menjerit melihat abu ayahnya sudah berada di dekat meja kecil yg dikelilingi bunga dan buah .
“kamu yang sabar ya ?!”  kata onew , seorang pria yg sangat mengidolakan sulli , bahkan selama di daegu ia selalu membantu keluarga sulli , semacam mencari simpati .
“apa kata kamu ?? sabar? Kenapa kamu gak bantuin ayah saat dia mau ngambil hape yg jatoh ituuu” sulli menjerit
“ mianhe ( heningggg ) aku gak tau kejadiannya “ kata onew sambil menirukan suara cowok di iklan AS
“ kamu jahattt “ yoona pukul-pukul centil bahu onew à yoona salah gahoel
“sulli … aku turut berduka cita ya .. coba aja pas itu aku gak ngasih handphone ke ayah kamu .. mungkin gak akan jadi kayak gini” kata minho sembari membawa fotonya bersama sulli dulu .
“ minho ?! kamu temennya sulli ? , sulli kamu kok gak pernah cerita sih “ yoona kedip-kedip mata . lagi-lagi yoona salah gahoel
“ ngasih handphone ? temen aku ? ini foto apa ?” sulli masih gak paham
“ iya , aku choi minho , temen kamu dulu .. aku kasian pas denger kabar keluarga kamu . makanya aku berniat untuk memberi ayahmu handphone . dan ini foto kita dulu “ minho menangis . cup cup cup ..
“ dia insomnia , eh amnesia “ bisik onew kepada minho .
“Jadii kamu pelakunya ? jegerrrr” onew ingin memukul minho , yoona menghalanginya dan ketika yoona tak kuat menahan tgn onew … tiba-tiba …. Pukulan tgn onew malah menghatam yoona … jederrr .
“kamu , choi yg ayah aku maksud , jadi dulunya kita berteman ? trus apa hak kamu buat bantu keluarga aku ?! keluarga aku emang miskin tapi kami gak butuh bantuan anda  tuan choi minho , pewaris perusahaan fashion ternama !” sulli menangis sambil berlari mengikuti rombongan keluarganya yg segera membawa abu ayahnya ke laut ciliwung , ehhh itu mah kali .

“ sulli , tunggu “ yoona lalu mengejar sulli .
“ ayah , maafin aku ya . coba aja aku dulu ga temenan sama minho . mungkin gak akan berujung pahit begini” sulli menaburkan abu ayahnya
“paman . tenanglah disana , sulli anakmu pasti kuat” kata onew yg diiringi senyuman oleh yoona. “kamu pasti kuat ! . tunjukan bahwa kamua , bukan orang  yg harus dikasihani”

1 minggu berlalu , yoona dan sulli kembali ke seoul , kali ini oew ikut dengan mereka . onew akan mencari pekerjaan di seoul .
“sulli , yakin mau keluar dari perusahaan choi?”Tanya yoona
“yakin , gw mau cari kerjaan baru . yang penting gw gak bisa liaht minho dang w harus bisa buktiin kalau gw gak butuh bantuan dari dia!” sulli tampak serius
“gitu dong , semangat !” ………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D