Jumat, 16 Desember 2011

VJ Boy William ( Part II )



" Welcome To teenlicious " ehem .. gaya gue udah kayak Boy william belum ? wkwk abaikan .


yupss , setelah gue liat-liat , kayaknya kebanyakan dari pengunjung blog ini baca artikel tentang VJ Boy William . wajar sih , soalnya Boy william lagi tenar-tenarnya karena dia  bergabung dalam serial CCC 2 ( cinta cenat cenut season 2 ) , Dia berperan sebagai Jack Fernandez .


Oia buat kalian  yang baru ngefans sama  boy william , bisa tuh follow akun twitternya @boywilliam ( ya , tapi kalau mau mentionnya dibales harus hoki-hokian soalnya kan yang mention alumni Starteen ini ga sedikit ) @BOYWILLIAManiac , @boywilliam_fc atau bisa follow @Brigitarosari . MUNGKIN gw bisa jawab pertanyaan mengenai VJ berwajah korea ini , soalnya gw udah agak lama ngefans sama boy William ( halah ribet amat bahasa gw *gigit sandal* -_- )

Bagi yang belum tau , Cowok penggemar SNSD ini nge-host di acara : Teenlicious & MTV ( Global TV ) , MNC Music TV , gw baca di twitetrnya dia juga ada di acara  dahsyat ( RCTI ) . Sekedar info nih , FAR Magazine edisi bulan desember bertema  “ In My House “ dan tentunya ada VJ Boy William .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D