Kamis, 29 Desember 2011

SM Town Movie Teaser < I am >



 Annyeong :-)


Walaupun gw gak ngerti mereka ngoceh bilang apa hehe  , menurut penangkapan sementara gw , para artis SM Entertaiment Korea mengajak para grup cover dance buat bikin project  movie " I am "  ( tapi kalau gak salah ya ) .

Di awal video ada kangta , Boa , Grup Idola seperti : TVXQ / DBSK , Super Junior ,  SNSD / Girls Generation dan SHINee

Selanjutnya ada artis - artis SM entertaiment .Seperti Minho , Key , Leeteuk dan beberapa artis lainnya .
tapi sayangnya gak semua idola sm entertaiment ada di video teaser ini . Di video ini pula mereka mengenalkan diri mereka . contohnya minho : I'm Minho , I'm SHINee , lalu ada key : I'm Key . terus ada Sungmin ; I'm Sungmin . I'm Super Junior .

Jadi lebih baik langsung liat videonya dari pada kalau gw ceritain jadi ga menarik .

Bye , *bungkuk 90 derajat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D