Jumat, 23 Desember 2011

MV Keren dari SM entertaiment

Hmm gw baru sadar kalau lirisnya beberapa MV keren dari Grup SM entertaiment itu bersamaan (emang dasarnya kuper , jadinya gw baru nyadar hehe ),
SHINee ngeliris 3 MV debut jepangnya yg duper keren ( Replay , Juliet , Lucifer ) , Suju dengan MVnya Mr.simple & a-cha bener-bener sesuatu (syahrini mode on *benerin bulu mata*) , dan Girlband SNSD ngeliris MV The Boys yang menunjukkan sisi kedewasaan SNSD .

SHINee - Replay ( Japan Version )


SHINee - Juliet ( Japan Version ) 

SHINee - Lucifer ( Japan version ) 




Super Junior - Mr.simple 


Super Junior - A-cha 


SNSD - The Boys 

tunggu debut gw dan beli albumnya di tokobangunan terdekat #ehsalah .. hehe :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D