Minggu, 06 November 2011

Mini Fanfiction - Holiday ( SHINee Version )






























MINI FANFICITON


Tittle : Holiday ala SHINee 


Cast : SHINee


Genre : comedy 


Author : Brigita Rosari 


*Di dorm SHINee*k" Libur lebaran 2 minggu .. enaknya ngapain hyung ?" keluh jonghyun sambil ngacak2 jamban (?) "  Jalan2! " minho teriak pake toa masjid yg dia curi pas taraweh semalem ." kemana ?? " key melotot sambil ngegotong setangki minyak tanah ." ke hatimu sayang ... " kata minho sambil meluk2 boneka barbie ." ahh ... kita ke Mall aja yo .. borong baru lebaran yg diskon 99% !"
" emakkk ,,, baju gw yang loreng2 harimau entu mana ? " taemin teriak2 sambil mencari baju trio macan ." di pake bapak , neng " key nunjuk jonghyun yang udah siap pake baju trio macan .dan jeng jeng jeng ... jong taem key udah lengkap pake baju trio macan dan bernyanyi " sudah 3 bulan ku hamil duluan jeng jeng ' 
*saat  di mall ." Hyung aku mw ke toko dvd yahh .. " *kedip2 mata*" pasti beli dvd yadong !! " lempar jonghyun ke jamban (?)" hyung aku mau itu ... " taemin nunjuk2 foto julia perez .." eh jangan !! " onew berusaha menutup mata taemin spenjang jalan .. dan berdoa " ya tuhan mengapa penyakitnya jonghyun menular ke taemin yg sepolos ini .."
Semua shawol yg ada di mall itu mengejar2 shinee dan berusaha memeluk oppadeul . tp gaada satu pun yg deket sama onew .. trnyata di pantat onew ada tulisan " mendekat . maka masuk kandang ayam "
tiba2 si onew ngences2 liat ayam yang terpajang di toko . " laper nih .. " keluh onew ." makan dirumah !! gaada makan2 disini " key teriak ampe2 bbrp petugas toko lgsg menutup dagangannya ." gw yg bayar deh , peritungan bgt deh lo " minho sewot .'' yaudah deh gw nyerah kita makan disini " . mereka segera mendatangi sebuah restoran china . tp si onew malah masuk ke toko ayam sambil berkata " nak , sabar ya papahh akan membebaskan mu " *air mata bercucuran* 

" mbak , saya mesen ayam sama induknya ya !! " kata onew tersenyum lebar , sehingga cabe yg nyangkutpun terlihat ." saya , es jeruk sama nasgor " kata jonghyun ." saya jus alpukat sama bubur ayam " kata taemin" saya sama aja deh .. jadi alpukatnya & bubur ayamnya 2 " kata minho ." saya , nasgor + bakwan + es buah + milkshake " key senyum bahagia .*member shinee yg lain nelen ludah setelah mereka makan bersama . tiba2 .. terdengar bunyi ledakan yg luar biasa " eaaaaaaaaaaaaa " .itu berasal dari mulut si emak emak pelit . " ya oloh key , astajim tobat " onew ceramah kayak abis bawa acara jamaah ya jamaah ." maap , kan gw kenyang he--he--he " key tersenyum narsis ala cewek2 abg alay lagi foto . 
saat di perjalan pulang , key menyetop salah satu angkot jurusan " pasar senen "" ngapain ke pasar senen " tanya jonghyun " cari dvd yadong " tampang mesum ala key ." hah ? "engga lah , kita mau bawa onew ketemu istrinya -- > ayam sembelih " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D