Jumat, 11 November 2011

VJ Boy William

gw akan ngebahas tentang idola gw . Emang sih gw udah tergila gila banget sama korea tapi dari sederetan idola gw ada 1 yang berasal dari Indonesia ( tapi tetep aja idola gw ini mukanya korea banget )  ,  Namanya adalah VJ Boy william . pemilik nama asli William Hartanto ini terlahir pada tanggal 20 oktober 1991 beda 5 tahun 349 hari sama gw hehe :) *pencat pencet kalkulator* 
Dia mulai banyak dikenal orang sejak keikut sertaanya dalam ajang VJ hunt 2009 dari ajang itulah dia dinobatkan sebagai VJ Boy 2009 ! Dia bisa dengan mudah ikut ajang ini gara-gara bahasa inggrisnya yang cas ces cos gak asal ceplos kayak gw (?) , soalnya dia udah lama tinggal di luar negeri hehe :) menurut partner kerjanya : VJ eliza si Boy ini demen banget makan sushi sampe2 porsinya makan sushi bisa buat orang satu kampung hehe :)  oia , satu lagi si Boy ini mukanya mirip banget sama Choi Siwon , Personil Boyband Korea Super Junior .Awal gw tau si VJ boy ini pas gw lg ganti channel tv hehe gw asal mencet global tv . ternyata ada salah satu acara yang namanya teenlicious dan pembawa acaranya itu si boy dan hal pertama yg muncul di otak gw " keren ! "  trus gw apalin namanya dan buru2 cari di twitter eh trus ketemu deh haha , dan bangganya lg dia itu udah beberapa kali bales mention gw hehe . ini nih beberapa mention gw yang dia bales *gw norak ye ?!* :





VJ Boy William - Lazy Song cover 


VJ Boy William - Gee Cover 

VJ Boy william Feat Mario Hartanto - Alamat palsu 

2 komentar:

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D