Jumat, 11 November 2011

2PM at Jakarta

hmmm kata yg terlintas pertama kali di otak gw " GALAU Njirrr "
oke , sebagai anak Smp yang seharinya hanya di beri uang buat ongkos dan makan #curcol


gw ga sanggup buat beli konser tiketnya , apalagi gw sekarang kelas 9 udah mau UN pasti orangtua gw ga ngijinin gw buat nonton-nonton  konser dulu .. okehhh gw berusaha menerimanya eaaa


karena gw ga nonton itu konser gw akhirnya mencari-cari alamat yang ternyata palsu .. eh salah maksudnya gw nyari foto-foto dan artikel tentang konser 2pm di web/blog lain (bloggernya beruntung bgt bisa ketemu 2pm -_-)
dan jeng jeng jeng *back song menegangkan* setelah berabad-abad lamanya (lebai sekali ,  kawan) gw  menemukan kembali bias-bias gw (loh , emangnya mereka ilang . | ilang kemana ? | ke hatimuuu #eh kok jadi gombal) ga usah banyak bacot dan cengcong ( padahal gw juga yg ngebacot ) ini dia hasil pencarian gw eaaa

 :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya :)
untuk pengembangan tulisan saya selanjutnya , saya mohon komentar dari kalian semua :) Gomawo :D